Kadri dan LiLo telurkan "Karmila" versi terkini

id Kadri,LiLo,Nagaswara,Karmila,farid hardja

Kadri dan LiLo telurkan "Karmila" versi terkini

Produser musik LiLo (kiri), CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna (tengah), dan Musisi Kadri (kanan) dalam acara peluncuran single "Karmila" yang diselenggarakan di Jakarta, Senin (1/7/2024). (ANTARA/Adimas Raditya)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Kadri dan produser LiLo menyajikan lagu lawas nan populer era tahun 70an "Karmila" karya Farid Hardja dengan pendekatan musik modern.

"Saya mau generasi sekarang bisa merespon dengan mudah lagu ini. Sebuah anthem cinta beda usia yang unik menjadi salah satu karya terbaik dari Farid Hardja," kata LiLo saat peluncuran "Karmila" di Jakarta, Senin.

Kadri dengan karakter vokal yang kuat dan memiliki vibrato membuat kekhasan yang tidak biasa serta membuktikan musikalitas penyanyi yang berbeda dalam single klasik ini. Kadri dalam lagu itu juga tidak meniru vokal Farid Hardja.

Single "Karmila" bergenre pop-rock menampilkan Kadri sebagai penyanyi, Farid Hardja sebagai komposer, LiLo The Producer sebagai produser sekaligus produser eksekutif dan Nagaswara sebagai distributor.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kadri-LiLo sajikan "Karmila" versi modern
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024