Petenis Osaka fokus Olimpiade Paris 2024

id Osaka,Naomi Osaka,Olimpiade Paris 2024,Wimbledon,Grand Slam

Petenis Osaka fokus Olimpiade Paris 2024

Petenis Jepang Naomi Osaka (kanan) menyalami petenis Polandia Iga Swiatek usai pertandingan keduanya dalam French Open di Court Philippe-Chatrier, Komplek Roland Garros, Paris, Prancis, pada 29 Mei 2024. (AFP/DIMITAR DILKOFF)

Jakarta (ANTARA) - Naomi Osaka dengan cepat mengalihkan fokus ke Olimpiade Paris setelah tersingkir lebih awal dari Wimbledon di tangan petenis Amerika Emma Navarro, Rabu waktu setempat.

Bintang tenis Jepang yang pertama kali bermain di All England Club sejak 2019 itu kalah 6-4, 6-1 dalam pertandingan babak kedua di Centre Court waktu kurang dari satu jam.

Keduanya sempat sama kuat 3-3 pada set pertama sebelum juara empat kali Grand Slam itu kehilangan arah. Osaka mengakui kurang percaya diri.

"Sejujurnya, aku merasa meskipun pada awalnya kami seperti saling bertukar permainan, entah kenapa, aku tidak merasa percaya diri sepenuhnya," kata Osaka seperti disiarkan AFP pada Kamis.

"Saya tidak merasa bermain sebaik itu. Saya kira, keraguan itu mulai banyak meresap ke dalam permainan saya. Tentu saja set kedua tidak terlalu bagus."

Navarro yang berperingkat 17 dunia, berhasil merebut set pertama, dan melanjutkan performa baiknya pada set kedua untuk memimpin 4-0 dan mengulangi prestasi itu lagi untuk menutup pertandingan.



Kemenangan Osaka atas Diane Parry pada babak pembukaan Senin lalu adalah kemenangan pertamanya dalam Wimbledon sejak 2018.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Osaka fokus ke Olimpiade setelah tersingkir dari Wimbledon
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024