Aktor Ahn Bo-hyun datangi lagi Indonesia

id Ahn Bo-hyun,Fanmeeting Jakarta,Jumpa penggemar,Until I Found You,I'll Embrace Your Past,See You in My 19th Life

Aktor Ahn Bo-hyun datangi lagi Indonesia

Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo-hyun saat menyapa penggemarnya dalam acara "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" pada Sabtu malam (6/7/2024) di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan sukses menggelar jumpa penggemar di Jakarta bertajuk "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" pada Sabtu malam (6/7) di Ballroom Hotel Pullman dan berjanji akan segera kembali ke Indonesia di kesempatan lainnya.

"Sebuah kehormatan saya bisa menutup tur Asia ini di Jakarta, dan saya tidak menyangka akan disambut semeriah ini di Jakarta," kata Bo-hyun.

Dia melanjutkan, "Meskipun tur Asia sudah selesai, tetapi lain kali kalau ada kesempatan, saya pasti akan ke Jakarta dan Indonesia lagi".

Penggemar pun bersorak gembira saat mendengarnya, "Woahh!".

Jumpa penggemar "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" merupakan pemberhentian terakhir untuk tur Asia Bo-hyun. Oleh karena itu, acara malam tadi menjadi salah satu rangkaian tur paling berkesan untuk Bo-hyun karena untuk pertama kalinya dia dapat menyapa penggemar di Indonesia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ahn Bo-hyun di Jakarta: Saya janji akan ke Indonesia lagi!
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024