Aktor Ahn Bo-hyun kasih hadiah khusus fans

id Ahn Bo-hyun,Fanmeeting Jakarta,Jumpa penggemar,Hadiah penggemar

Aktor Ahn Bo-hyun kasih hadiah khusus fans

Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo-hyun saat memberikan hadiah untuk penggemarnya dalam "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" pada Sabtu malam (6/7/2024) di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo-hyun memberikan ragam hadiah spesial untuk penggemar dalam "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA", seperti foto bersama dan tanda tangan khusus darinya.

Bertempat di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu malam (6/7), Bo-hyun diajak untuk memilih nama penggemar beruntung dalam sesi "Boss-Neun Ahn Bo-Hyun". Di sesi ini, nama penggemar terpilih berhak mendapatkan sejumlah hadiah khusus dari Bo-hyun.

"Kita akan memilih 3 dari 5 kotak permintaan yang sudah disediakan, nantinya Bo-hyun akan memilih kotak-kotak tersebut sambil memilih nama penggemar beruntung dari kotak lainnya," kata pembawa acara pada jumpa penggemar tadi malam.

Di kotak pertama, Bo-hyun memilih foto polaroid bersama tiga orang penggemar beruntung dari atas panggung. Meskipun awalnya hadiah foto bersama hanya diberikan untuk tiga orang, Bo-hyun sengaja melebihkan hadiahnya untuk dua orang beruntung lainnya.

"Ayo kita pilih lagi!" kata Bo-hyun sambil memilih nama penggemar beruntung dari sebuah kotak.

Melihat sang bintang berbaik hati melebihkan hadiahnya, penggemar kompak bersorak, "Woaah! Bo-hyun! Bo-hyun!".

Setelah hadiah foto bersama, Bo-hyun kembali memilih hadiah yang akan diberikan untuk penggemarnya, yakni seragam polisi yang mirip dengan pakaiannya saat syuting sebuah serial drama. Besarnya antusiasme penggemar di Indonesia membuat Bo-hyun terkesima dan memuji mereka.

"Wah, penggemar di Indonesia luar biasa ya! Semangatnya itu lho (sangat besar)," kata Bo-hyun.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ahn Bo-hyun berikan hadiah spesial untuk penggemar di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024