Pembukaan DXPO by Danamon di Central Park Mall diwarnai semangat transformasi

id danamon,transformasi

Pembukaan DXPO by Danamon di Central Park Mall diwarnai semangat transformasi

Pembukaan DXPO by Danamon di Central Park Mall Jakarta, Kamis (18/7/2024) (ANTARA/HO-Danamon)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk resmi membuka DXPO by Danamon sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-68 di Central Park Mall, Jakarta, Kamis (18/7), yang diwarnai oleh semangat transformasi Danamon sebagai Satu Grup Finansial.

Hadir pula pada acara ini MUFG sebagai induk perusahaan Danamon, dan grup perusahaan yaitu Adira Finance, Home Credit Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia, serta mitra Danamon yaitu Central Park, PT Hankyu Hanshin Properti Indonesia, JCB, dan Mastercard.

DXPO by Danamon hadir selama empat hari ke depan (18-21 Juli 2024) dengan tujuan untuk menampilkan jaringan luas Danamon bersama grup perusahaannya, yang menawarkan solusi keuangan menyeluruh yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, serta untuk mengapresiasi nasabah atas kepercayaan dan loyalitasnya terhadap Danamon selama ini.

"Atas nama Danamon, saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami – para pemegang saham, nasabah, karyawan, dan regulator atas kepercayaan dan dukungan Anda terhadap Danamon selama ini," kata Daisuke Ejima, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Pada acara pembukaan DXPO by Danamon ini, Danamon juga secara resmi memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO, yang merupakan tabungan dengan 9 mata uang sekaligus dalam 1 rekening.

Ivan Jaya, Consumer Business & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengatakan bahwa selama 68 tahun, Danamon telah hadir menjadi pionir dalam menyediakan kenyamanan dalam transaksi untuk nasabah.

"Pada momentum spesial kali ini, tepatnya di acara DXPO by Danamon, kami dengan bangga mempersembahkan Tabungan Danamon LEBIH PRO, tabungan 9 mata uang, yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi valuta asing, yang dilengkapi dengan Kartu Debit yang didukung oleh Mastercard," katanya.

"Dengan tagline #BanyakLebihnya, Tabungan Danamon LEBIH PRO memiliki berbagai manfaat, antara lain rate berani diadu, di mana Danamon ganti 5X selisihnya jika ada rate yang lebih kompetitif," tutur Ivan.