Pebasket LeBron James bawa AS gulung Jerman

id bola basket,lebron james,olimpiade

Pebasket LeBron James bawa AS gulung Jerman

LeBron James bawa AS menang atas Jerman 92-88. ANTARA/AFP/GIUSEPPE CACACE

Jakarta (ANTARA) - LeBron James kembali menunjukkan ketangguhannya dengan memimpin Tim Basket Amerika Serikat menang 92-88 atas Jerman dalam pertandingan uji coba terakhir sebelum Olimpiade 2024 di Paris.

Dalam pertandingan yang digelar di London pada Selasa WIB, James mencetak 11 poin terakhir untuk AS pada menit-menit krusial kuarter empat yang mengukuhkan statusnya sebagai pemain terpenting AS.

Pada Sabtu mendatang, James akan menjadi pembawa bendera Amerika Serikat dalam upacara pembukaan Olimpiade di sepanjang Sungai Seine. Namun, sebelum itu, ia terlebih dahulu membawa timnya meraih kemenangan penting. 

Penampilannya yang gemilang dalam kuarter keempat memastikan kemenangan atas juara Piala Dunia FIBA 2023, Jerman, dan menjadi persiapan terakhir sebelum Olimpiade dimulai akhir pekan ini.

Mengutip laman resmi NBA, James mencetak total 20 poin dalam pertandingan ini, diikuti oleh Joel Embiid dengan 15 poin, Stephen Curry dengan 13 poin, dan Anthony Edwards yang menambahkan 11 poin.



“Ini adalah ujian yang baik bagi kami. Saya senang kami bisa sekali lagi menjaga ketenangan dan bertahan seperti yang kami lakukan saat melawan Sudan Selatan,” kata James.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: LeBron James bawa AS kalahkan Jerman dalam uji coba Olimpiade terakhir
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024