AMPI menguji coba sediakan makanan bergizi gratis Rp14.900

id HUT AMPI,Jerry Sambuaga,makan bergizi gratis,makan gratis 15.000,airlangga hartarto

AMPI menguji coba sediakan makanan bergizi gratis Rp14.900

Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga (dua kanan) menunjukkan satu porsi makanan bergizi yang disediakan organisasi itu untuk anggotanya saat peringatan HUT Ke-46 AMPI di Jakarta, Jumat (2/8/2024). ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

Jakarta (ANTARA) - Organisasi sayap Partai Golkar Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) melakukan uji coba dengan menyediakan makanan bergizi secara gratis untuk anggota-anggotanya pada saat puncak perayaan HUT Ke-46 AMPI di Jakarta, Jumat (2/8) malam.

Ketua Umum DPP Jerry Sambuaga saat memberikan sambutan dalam puncak perayaan HUT Ke-46 AMPI menyebut uji coba itu merupakan wujud dukungan konkret AMPI terhadap salah satu program prioritas Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Tidak sampai harganya Rp14.900,” kata Ketua DPP AMPI.



Pada kesempatan itu Jerry menunjukkan satu porsi makanan bergizi yang dibagikan ke anggota-anggota AMPI. Dalam boks makanan itu, ada nasi putih, sayur, satu buah pisang, susu sapi kemasan, dan satu potong ayam goreng.

“Ini bisa menjadi salah satu contoh bahwa sangat visible. Jadi, izin ketum, kami sangat ingin berkontribusi dalam hal apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dan tentunya sebagai ormas (organisasi massa) dari Partai Golkar kami siap mengawal dan mendukung apapun keputusan dari Partai Golkar,” kata Jerry.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AMPI uji coba sediakan makanan bergizi gratis seharga Rp14.900
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024