Timnas U-20 semangat tinggi mengjadapi Piala Asia

id timnas indonesia, timnas u-20, hut kemerdekaan, hut ke-79 ri, latihan timnas, piala asia, pelatih timnad u-20, indra sja

Timnas U-20 semangat tinggi mengjadapi Piala Asia

Para pemain timnas Indonesia U-20 mengikuti upacara bendera memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia dalam sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/8/2024) (ANTARA/HO-Dok. Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/Pri)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mengatakan HUT ke-79 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk menambah motivasi skuad timnas Indonesia U-20 dalam menghadapi kualifikasi Piala Asia U-20.

"Tentu bagi timnas Indonesia U-20, hari (HUT) kemerdekaan ini jadi momentum untuk bisa menjadi motivasi mengisi kemerdekaan, menghadapi kualifikasi Piala Asia U-20 dan Piala Asia U-20," ujar Indra Sjafri kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan, sebelum menjalani latihan (internal game), skuad timnas Indonesia U-20 melakukan upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan di Stadion Madya.

Upacara itu, kata dia, sengaja dijalankan sebagai kesempatan untuk memotivasi para pemain agar mereka mengambil peran mengisi kemerdekaan dengan berlatih semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik saat membela Indonesia pada laga yang akan datang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: HUT Kemerdekaan jadi momentum motivasi timnas U-20 hadapi Piala Asia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024