Liga 1: Dewa United beri perlawanan sengit PSM Makassar

id Bernardo Tavares,PSM Makassar,Dewa United,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Dewa United beri perlawanan sengit PSM Makassar

Pesepak bola PSM Makassar Nermin Haljeta (kanan) melepas tendangan ke gawang PSBS Biak pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (16/8/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/YU/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meyakini timnya akan mendapatkan kesulitan ketika berjumpa Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/8) mendatang.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, untuk menghadapi laga tersebut PSM Makassar telah melakukan dua hari latihan, meski pada Selasa lalu baru bermain pada ajang ASEAN Club Championship 2024.

"Fokus kami sekarang adalah memulihkan diri dan menghadapi pertandingan sulit lainnya melawan Dewa United," ujar Tavares.

Menjelang menghadapi laga kontra Dewa United, pelatih asal Portugal itu berharap dengan dukungan penuh suporter karena laga diyakini akan berjalan sengit.



Tavares menyadari jika dukungan suporter akan krusial pada laga nanti, meski tak seramai saat berlaga di Gelora BJ Habibie Parepare, kehadiran suporter di Stadion Batakan juga senantiasa diapresiasi Tavares.

"Kami berharap pada dukungan para suporter. Dukungan suporter akan memberi tenaga ekstra. Dan pemain juga layak untuk mendapat dukungan ini," jelas Tavares.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tavares yakin Dewa United akan berikan kesulitan untuk PSM Makassar