Liga 1: Performa Dewa United semakin prima

id Bernardo Tavares,PSM Makassar,Dewa United,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Performa Dewa United semakin prima

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares (tengah kiri) dan pemain Yuran Fernandes (tengah kanan) hadir pada sesi konferensi pers seusai pertandingan kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024). (ANTARA/Aldi Sultan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menegaskan kekuatan Dewa United berbeda dibanding musim sebelumnya jelang pertemuan kedua tim pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin malam.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Tavares menjelaskan kehadiran beberapa pemain anyar dan berpengalaman membuat Dewa United menjadi salah tim kuat pada kompetisi musim ini.

"Jika dibandingkan dengan musim lalu, mereka tidak banyak kehilangan pemain-pemain kunci. Merekrut pemain-pemain bagus seperti Messidoro, Jaja (Hugo Gomes), Marukawa, bek kiri dari Persebaya (Reva Adi Utama) dan yang lainnya," jelas Tavares.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, jika kehadiran beberapa pemain anyar ini membuat skuad asuhan Jan Olde Riekerink tersebut menjadi salah satu kandidat juara.



Selain memiliki pemain-pemain bagus dan berpengalaman, Tavares menjelaskan Dewa United memiliki faktor-faktor lainnya yang bisa membuat The Tangsel Warriors berbicara banyak musim ini.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tavares tegaskan kekuatan Dewa United berbeda dibanding sebelumnya