Aktor Darius Sinathrya mendukung anak tempuh pendidikan di luar negeri

id Darius Sinathrya,Lionel Sinathrya,Diego Sinathrya,Donna Agnesia

Aktor Darius Sinathrya mendukung anak tempuh pendidikan di luar negeri

Aktor Indonesia Darius Sinathrya saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di ANTARA Heritage Center, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia Darius Sinathrya mendukung penuh anak-anaknya, yakni Diego dan Lionel Sinathrya untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri dan siap meraih impian mereka sebagai atlet sepak bola profesional.

"Sekarang lagi nunggu momen visa student anak-anak keluar karena mereka mau berangkat lagi study di Eropa," kata Darius dalam sesi wawancara khusus di ANTARA Heritage Center, Jakarta Pusat, Jumat (30/8).

"Untuk pertama kali kita (Darius dan Donna) kan harus antar ya, untuk imigrasi dan segala macam mudah-mudahan bisa lancar," sambungnya.

Darius menceritakan bahwa anak-anaknya telah menempuh pendidikan sepak bola di luar negeri selama beberapa tahun.





Ada Lionel Sinathrya yang telah menginjak tahun keempatnya, serta Diego Sinathrya di tahun ketiganya berada di benua Eropa untuk menempuh pendidikan sepak bola profesional.

"Jadi, tiga tahun dan dua tahun terakhir Lio dan Diego itu di Prancis, di Development Academy namanya," kata pria berusia 39 tahun itu.

Dia menambahkan, "Setiap hari mereka latihan bola, weekend mereka ada pertandingan, tapi setiap hari mereka juga sekolah".

Di musim ini, Darius dan anak-anaknya sepakat untuk tidak melanjutkan pendidikan di Development Academy karena ingin mencapai sesuatu yang lebih besar.

Oleh karena itu, Darius mendukung anak-anaknya untuk masuk ke dalam sistem sepak bola profesional dan masuk ke dalam tim sepak bola lokal di luar negeri.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Darius Sinathrya dukung anak-anaknya tempuh pendidikan di luar negeri
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024