"Possession: Kerasukan", film tontonkan misteri-horor mencekam

id Possession: Kerasukan,Falcon Black,Darius Sinathrya,Carissa Perusset,possesion kerasukan,film horor,film horor indonesia

"Possession: Kerasukan", film tontonkan misteri-horor mencekam

Jajaran pemain dan tim produksi film "Possession: Kerasukan". (ANTARA/HO-Falcon)

Jakarta (ANTARA) - Film horor terbaru “Possession: Kerasukan” dari rumah produksi Falcon Black menyajikan misteri dan teror mencekam bagi pencinta film Indonesia yang akan tayang mulai 8 Mei 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

“Waktu Falcon Black menawari saya untuk menyutradarai film ini, saya langsung menerima karena waktu saya kuliah, film ini menjadi tontonan wajib untuk mahasiswa,” kata sutradara film “Possession: Kerasukan” Robby Ertanto, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Sabtu.

"Possession: Kerasukan" merupakan film adaptasi resmi dari film box office Prancis berjudul “Possession” karya Sutradara Andrzej uawski. Film itu siap membawa para penonton menyelami atmosfer mencekam dan penuh misteri di dalamnya.



"Possession: Kerasukan" mengisahkan Faris (Darius Sinathrya), seorang suami yang baru kembali dari tugas ketentaraan selama berbulan-bulan. Sang istri,  Ratna (Carissa Perusset) tiba-tiba meminta bercerai.

Merasa curiga, Faris mulai menyelidiki alasan di balik permintaan cerai tersebut dan menemukan kenyataan yang jauh lebih mengerikan daripada yang dia bayangkan.

Penulis skenario “Possession: Kerasukan” Lele Laila mengaku sempat menemukan kesulitan saat menulis skenario film itu. Beruntung, dia dapat merampungkan skenarionya dengan baik hingga proses produksi film selesai.


Antaranews.com dengan judul: Film "Possession: Kerasukan" sajikan misteri dan teror mencekam
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024