Muhammadiyah DIY Restui Harda Kiswaya-Danang Maharsa di Pilkada Sleman

id PW Muhammadiyah DIY,Sleman,Pilkada Sleman,Pilkada 2024

Muhammadiyah DIY Restui Harda Kiswaya-Danang Maharsa di Pilkada Sleman

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Nomor Urut 2 Harda Kiswaya dan Danang Maharsa silaturahim di kantor PW Muhammadiyah DIY, Jalan Gedongkuning 130 B, Kotagede, Yogyakarta, Selasa (1/10). (ANTARA/HO-Dokumen Timses Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Nomor Urut 2 Harda Kiswaya dan Danang Maharsa)

Yogyakarta (ANTARA) - Jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan restu kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Nomor Urut 2 Harda Kiswaya dan Danang Maharsa untuk berkompetisi dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Sleman, DIY.

Dukungan ini disampaikan saat audiensi antara jajaran PW Muhammadiyah DIY dengan pasangan Harda-Danang di kantor PW Muhammadiyah DIY, Jalan Gedongkuning 130 B, Kotagede, Yogyakarta, Selasa (1/10).

Harda Kiswaya dan Danang Maharsa diterima oleh Ketua PW Muhammadiyah DIY, PW Aisiyah DIY, serta jajaran pengurus lainnya.

“Pak Harda adalah bagian dari warga Persyarikatan Muhammadiyah. Muhammadiyah memang bukan partai politik, namun jika ada warganya yang maju dalam kontestasi, tentu kami persilakan,” kata Sekretaris PW Muhammadiyah DIY Arif Jamali Muis di Yogyakarta, Selasa.

Melalui Arif, PW Muhammadiyah DIY juga berpesan kepada pasangan Harda-Danang agar selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Jika menjadi pemimpin, tugas utamanya adalah melayani masyarakat. Niatkan ini sebagai bagian dari ibadah, sehingga layanilah masyarakat dengan sebaik mungkin,” lanjut Arif.

Arif juga menyampaikan harapannya agar Kabupaten Sleman semakin maju di masa mendatang.

“Kami berharap Sleman ke depan dapat semakin berkembang dan maju,” katanya.

Menanggapi dukungan tersebut, Harda Kiswaya dan Danang Maharsa mengucapkan terima kasih atas kesempatan audiensi yang diberikan.

“Kami, saya dan Mas Danang (Maharsa), sangat membutuhkan masukan dari berbagai pihak. Terima kasih kepada PW Muhammadiyah DIY. Kami berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati jika diberi amanah,” kata Harda Kiswaya dalam rilisnya.

Audiensi yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut berjalan dengan suasana yang hangat dan penuh canda tawa, mempererat hubungan antara pasangan calon dan jajaran PW Muhammadiyah DIY.