Milikamu Fest tampilkan musisi favorit di Mandala Krida Yogyakarta

id milikamu fest

Milikamu Fest tampilkan musisi favorit di Mandala Krida Yogyakarta

Panitia Milikamu Fest (ANTARA/HO-Gong Fest)

Yogyakarta (ANTARA) - Gong Fest akan menggelar Milikamu Fest di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta pada 30 Oktober 2024, menyajikan penampilan musisi favorit, seperti Tipe-X, NDX AKA, FSTVLST X Fanny Soegi, Rebellion Rose, The Jeblogs, dan The Kick.

"Selain musisi favorit, Milikamu Fest juga akan menghadirkan aktivitas menarik di area floor festival dan juga instalasi yang bisa kamu respons bersama dengan Farid Stevy, serta banyak tenant-tenant food and beverages di area festival," kata CEO dan Founder Gong Fest Anton di Yogyakarta, Kamis.

Milikamu Fest akan bekerja sama dengan industri kreatif muda JRNY Records yang aktif di sisi musik. Milikamu merupakan tempat untuk mengekspresikan keromantisan, bisa dengan kencan konser, mencari belahan jiwa dengan Playlist dan selera musik sama. Namun, keromantisan juga ga melulu tentang kehidupan percintaan yang berbunga.

"Kamu juga bisa meromantisasi kekompakan circle kamu di sini, menjadi tempat reuni dan berbincang, bahkan meromatisasi kesedihan, kesendirian dan juga menjadi ruang yang romantis untuk menonton sebuah Festival seorang diri," ujar Anton.

Di Yogyakarta dan sekitarnya, tiket Milikamu Fest bisa diapatkan di Kantor Gong Production, JRNY Coffee & Records, Kopi Skena, serta beberapa outlet Cold N Brew yaitu CnB Demangan, CnB Kaliurang, CnB Parangtritis, dan CnB Klaten.

"Bagi kamu yang ingin beli tiket secara online juga bisa mampir ke webnya Artatix.co.id, atau juga bisa mampir ke Le Travail Coffee, Esco Park Demangan, dan Sepakat Coffee untuk scan barcode dan membeli secara online," katanya.

Penukaran tiket bisa dilakukan mulai tanggal 29 Oktober 2024 di Venue Acara (Lapangan Parkir Mandala Krida) dan akan dibuka pada pukul 14.00 WIB. Untuk penukaran tiket pada hari H, akan dibarengi dengan pembelian tiket offlline Milikamu Fest on the spot dan akan dibuka pada pukul 10.00 WIB.