Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin berpesan agar anak-anak Indonesia terus bersemangat dalam belajar, meraih cita-cita, dan mengukir prestasi.

"Kepada anak-anakku, anak-anak Indonesia di seluruh Tanah Air teruslah giat belajar dan bersemangat untuk meraih cita-cita setinggi-tingginya. Ukir prestasi sebanyak-banyaknya," ujar Wapres dalam video ucapan selamat Hari Anak Nasional yang dipantau di Jakarta, Sabtu.

Wapres mendorong anak Indonesia berkreasi seluas-luasnya dengan memanfaatkan jendela informasi dan perkembangan teknologi karena masa depan Indonesia ditentukan anak-anak sebagai generasi penerus.


Wapres mengingatkan orang tua menjaga anak dengan penuh tanggung jawab, membangun lingkungan aman, sehat, dan kondusif bagi anak-anak sehingga anak-anak Indonesia dapat tumbuh dalam kegembiraan dan menjadi pribadi yang cerdas, tangguh, toleran, dan berakhlak mulia.

“Kita merayakan Hari Anak Nasional 2022 sebagai bentuk penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak-hak anak sebagai generasi penerus bangsa,” tegasnya.

 

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024