Jakarta (ANTARA) - Dea Annisa sempat merasa kesulitan saat memerankan karakter sebagai seorang istri yang tunduk pada suami di film horor "Qorin".

"Aku jadi istri yang tunduk sama suaminya. Kesulitannya lebih ke kayak aku mikirnya aku akan susah jadi istri yang tunduk sama suaminya karena enggak saya banget kayaknya," ungkap Dea saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam (8/11).

Dalam film ini, Dea Annisa berperan sebagai Hana. Dia pun akan beradu akting dengan Omar Daniel yang berperan sebagai seorang ustadz yang memimpin sebuah madrasah.

Meskipun sempat merasa kesulitan memerankan karakter sebagai seorang istri yang tunduk kepada suaminya, Dea pun mengaku melakukan banyak riset dan berdiskusi dengan Omar untuk membantunya mendalami karakter sebagai seorang istri.

"Aku banyak riset, banyak bertanya-tanya. Pas diskusi sama kak Omar 'Mending gini nggak ya, Kak? atau gimana ya, Kak? Enakan gimana ya build-nya'. Karena secara intonasi akan bedaya yang patuh dan nggak patuh banget," jelas Dea.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dea Annisa kesulitan perankan istri penurut dalam film "Qorin"

Pewarta : Lifia Mawaddah Putri
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024