Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus presenter Ayu Ting Ting menceritakan seputar kedekatannya bersama sang anak, yakni Bilqis yang saat ini mulai memasuki usia remaja dan menjaga komunikasi di antara mereka agar tetap terjalin dengan baik.

“Bilqis selalu cerita karena dari dia kecil, saya selalu bilang, ‘Bilqis kalau ada apa-apa, cerita ke bunda ya,’” kata Ayu saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat pada Senin.

“Anak ini sekarang sudah bisa dijadikan teman curhat, sudah bisa diajak bercerita, jalan bareng berdua,” katanya.

Bagi Ayu, Bilqis sudah seperti sahabat yang selalu ada di kesehariannya. Bahkan, Bilqis sudah dapat merespons Ayu layaknya orang dewasa, seperti menenangkannya saat ada masalah dan menjadi teman bicara yang dapat diandalkan.
 

“Dia pendengar yang sangat baik, lebih ke nenangin (saya). Kalau cerita sama Bilqis biasanya kerjaan, atau saya lagi ngerasain keluh kesah, hal-hal yang lucu juga,” kata perempuan berusia 32 tahun itu.

Meskipun Ayu dan sang anak memiliki hubungan yang dekat, terkadang masih ada perdebatan kecil di antara keduanya. Walaupun begitu, Ayu mengapresiasi sikap sang anak yang akan mengakui kesalahannya sendiri dan meminta maaf terlebih dahulu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cerita kedekatan Ayu Ting Ting bersama sang anak

Pewarta : Vinny Shoffa Salma
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024