Ayu Ting Ting nyaris terlambat shalat Id

id Ayu Ting Ting,Sholat Id,Lebaran 2024,Hari Raya Idul Fitri

Ayu Ting Ting nyaris terlambat shalat Id

Penyanyi Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu pagi. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ayu Ting Ting nyaris terlambat melaksanakan shalat Id bersama keluarganya di salah satu masjid dekat rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat pagi ini.

Tepat pada 10 April 2024, umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri, termasuk Ayu Ting Ting. Sekitar pukul 06:45 menit, Ayu dan keluarganya bergegas meninggalkan rumahnya untuk melaksanakan shalat Id.

“Pagi semuanya, kita (Ayu dan keluarganya) mau jalan dulu,” kata Ayu saat menyapa media yang datang berkunjung ke rumahnya.



Sesampainya di masjid, Ayu dan keluarganya segera bersiap mengenakan mukena dan melaksanakan shalat Id. Beruntung, pelaksanaan sholat Id di masjid tersebut belum dimulai, sehingga pelantun “Sambalado” itu dapat mengikuti shalat Id bersama jamaah lainnya.

Selama kurang lebih 30 menit, Ayu terlihat mengikuti shalat Id dengan khidmat dan mendengarkan ceramah dari Ustaz setelahnya.

Selepas shalat Id, Ayu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sejenak dengan sanak saudara dan tetangganya sambil berkeliling menuju kediamannya kembali.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nyaris terlambat, Ayu Ting Ting laksanakan shalat Id dengan khidmat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024