Ayu Ting Ting: Doakan saja tentang pernikahan

id Ayu Ting Ting,Muhammad Fardhana,Bilqis Khumaira,Pernikahan

Ayu Ting Ting: Doakan saja tentang pernikahan

Penyanyi Ayu Ting Ting bersama keponakannya (tengah) dan sang ayah (kanan) saat pergi ke TPS 10 untuk memilih dalam Pemilu 2024 di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ayu Ting Ting angkat suara perihal rencana pernikahannya dengan Muhammad Fardhana, yakni seorang anggota TNI berpangkat Letnan Satu dan berharap rencana tersebut dapat dilaluinya dengan lancar dan berharap doa terbaik.

“Doain aja yang terbaik,” kata Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu.

Ayu mengatakan butuh proses yang cukup lama hingga akhirnya rencana pernikahan antara dirinya dan Fardhana diumumkan ke publik. Bahkan, Ayu merasa seperti bermimpi karena akhirnya ada seseorang yang berniat serius dengannya, setelah sempat mengalami kegagalan di beberapa episode percintaannya.

Awalnya, Ayu dikenalkan oleh orang tuanya dan merasa cocok setelah mengenal Fardhana lebih dekat. Dia pun mantap untuk memilih Fardhana sebagai calon suaminya dan segera bersiap untuk melaksanakan pernikahan.
 

Alhamdulillah-nya mungkin memang cocok. Jadi, berlanjut (ke jenjang pernikahan),” katanya.

Anak semata wayang Ayu, yakni Bilqis juga menyetujui rencana pernikahannya dengan Fardhana. Meskipun anaknya dikenal sangat pemilih, calon suami Ayu kali ini dapat diterima dengan baik oleh Bilqis


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ditanya soal pernikahan, Ayu Ting Ting minta didoakan saja
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024