Jakarta (ANTARA) - realme memperluas portofolio AIoT dengan resmi meluncurkan realme Buds Air6 Series di Indonesia, meliputi realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro.

"Hari ini kita meluncurkan realme Buds Air6 Series dan salah satu yang menjadi sorotan adalah fitur noise cancellation," ujar PR Manager realme Indonesia Kelvin Christiandy Sutiono di Jakarta, Kamis.

realme Buds Air6 hadir dengan peningkatan fitur dan kualitas audio dengan mengusung teknologi codec audio HD baru, LHDC 5.0 yang menawarkan kualitas Hi-Res Audio.

Kualitas suara pada realme Buds Air6 juga didukung teknologi noise cancellation dengan 50dB Active Noise Cancellation pertama di segmennya serta Smart Adaptive Noise Cancelation.



Mengusung Hi-Res Audio, realme Buds Air6 menawarkan total pemutaran 40 jam serta teknologi pengisian daya cepat.

Di lain sisi, realme Buds Air6 Pro turut dihadirkan dengan mengusung pengalaman audio kelas premium.

realme Buds Air6 Pro mengusung 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver yang umumnya hanya dimiliki oleh earbuds di segmen premium.

Teknologi ini diklaim mampu memberikan kualitas suara Hi-Res dengan kejernihan dan detail yang sangat optimal bagi para pengguna.

TWS ini juga disebut mampu meredam kebisingan di lingkungan sekitar melalui 50db dan 4000Hz Smart Adaptive ANC.

Perangkat ini juga mendukung 360 derajat Spatial Audio dan Personalized Audio ditemani dengan 55ms Super Low Latency dan Hi-Res Audio serta LDAC Codec.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: realme Buds Air6 dan Air6 Pro rilis di Indonesia harga mulai Rp499.000

Pewarta : Fathur Rochman
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024