Ponsel realme gunakan teknologi pengisian daya paling cepat

id realme,realme Fan Festival,realme fast charging technolgy

Ponsel realme gunakan teknologi pengisian daya paling cepat

Pengumuman pengungkapan teknologi pengisian daya cepat paling cepat di dunia oleh realme. (ANTARA/HO-realme Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - realme, jenama teknologi asal China, mengumumkan rencananya mengenalkan teknologi pengisian daya tercepat di dunia pada 14 Agustus 2024 bertepatan dengan acara rutin tahunan mereka 828 Fan Festival 2024.

Dalam keterangan pers realme yang diterima, Senin (12/8), realme mengklaim akan kembali memecahkan rekor dunia untuk pengisian daya tercepat dalam sejarah dan mengajak banyak media dan fans dari seluruh dunia akan berkumpul di Shenzhen, Tiongkok untuk menyaksikan demonstrasi langsung dari inovasi teknologi baru ini.

Terlihat dari posternya, realme bakal menghadirkan teknologi pengisian daya cepat hingga 320W yang artinya dapat mengisi daya dengan waktu yang semakin singkat.



Empat inovasi eksklusif yang mendukung teknologi terbaru itu juga akan diluncurkan untuk pertama kalinya, dijanjikan memimpin dunia dalam kemajuan dalam pengisian daya, inovasi teknologi baterai, ukuran daya konverter, dan teknologi pengurangan daya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: realme siap ungkap teknologi pengisian daya tercepat pada 14 Agustus
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024