Yogyakarta (ANTARA) - Konser dari grup musik Sheila On 7 memeriahkan puncak acara Anniversary DRW Skincare ke-9 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC), Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu.

Perayaan sembilan tahun atas berdirinya DRW Skincare dengan mengusung tekad baru, yaitu "Semangat, Bermanfaat, dan Berkelanjutan" tersebut dihadiri lebih dari 2.000 beauty consultant dari seluruh penjuru Indonesia.

Selain konser musik, acara juga dimeriahkan event DRW Matsuri, merupakan festival jejepangan yang menghadirkan beberapa idol Jepang lokal, lomba cosplayer, dan lomba e-sport, seperti Tekken dan Genshin.

"Dengan adanya perhelatan akbar ini, saya berharap jika Anniversary ini bukanlah tempat pemberhentian para beauty consultant untuk menebar kebermanfaatan," kata founder DRW Skincare dr. Wahyu Triasmara, dalam keterangannya saat konferensi pers, Sabtu.

Justru dia ingin para beauty consultant berkembang dan melambung semakin tinggi melalui bisnis DRW Skincare. Pihaknya juga bercita-cita untuk menebarkan tekad "Semangat, bermanfaat, dan berkelanjutan" ini di setiap langkah beauty consultant.

"Kami ingin DRW Skincare menjadi brand yang tidak hanya dikenal karena produknya, tetapi juga karena komitmen kami terhadap nilai-nilai keberlanjutan, manfaat kepada sosial, dan jiwa semangat yang tinggi," katanya.

Terkait mengundang Sheila On 7 sebagai spesial guest star, dr. Wahyu Triasmara mengatakan karena sudah memiliki rencana sejak lama menghadirkan salah satu band legendaris di Kota Yogyakarta tersebut.

"Saya dari dulu kepingin banget bisa mengundang Sheila On 7. Karena kan ini band legendaris ya, domisilinya juga ada di Yogyakarta gitu, jadi kebetulan banget. Dan alhamdulillah dapat kesempatan bisa mengundang di acara kami," katanya.

Dia juga mempercayai, jika dapat memberikan yang terbaik dengan semangat yang tulus, maka hasilnya akan kembali kepada diri sendiri dalam bentuk yang lebih besar dan lebih bermanfaat.


Pewarta : SP
Editor : Hery Sidik
Copyright © ANTARA 2024