Indonesia kini miliki "boy band" cilik

id indonesia kini miliki boy band cilik

Indonesia kini miliki "boy band" cilik

Boy Band "Super 7" (Foto dindaaaaakuh.blogspot.com)

Jakarta (ANTARA Jogja) - Boy Band cilik "Super 7" kini hadir meramaikan industri musik Indonesia dengan misi mengembalikan kembali musik anak-anak yang kini mulai jarang terdengar di Tanah Air.

Tujuh anggota boyband cilik Super 7 yakni Bagas, Jose, Bryant, Raza, Ajil, BD, dan Karel di Jakarta, Kamis mengatakan mereka ingin anak-anak Indonesia tidak hanya memiliki referensi lagu orang dewasa.

Tujuh anak-anak lucu dan berbakat tersebut masih berusia sangat muda dan rata-rata masih bersekolah di tingkat SD.

Lewat album perdana "The Adventure of Super 7" mereka ingin membuktikan adanya warna berbeda di blantika musik Indonesia yakni lagu untuk anak-anak.

Pembuatan album perdana mereka tersebut melibatkan komposer papan atas seperti Ade Govinda, Ujo Project Pop, Kiki Bean, Adrian Warouw, Bimo Sulaksono, Anda Wardhana, Paul T-fIVE dan lain sebagainya.

Mereka mengatakan lagu-lagu yang ada di album mereka diciptakan secara khusus agar bias dikonsumsi oleh anak-anak dan remaja.

Tema lagu di antaranya cinta, lingkungan hidup hingga ke "go green".

Peluncuran album Seuper 7 tersebut didukung KFC dan bisa didapatkan di seluruh store-store KFC di seluruh Indonesia.

Mereka juga mengaku optimis jika lagu mereka akan bisa diterima oleh seluruh anak di Indonesia karena pada saat ini lagu anak-anak di Indonesia jumlahnya sangat minim.

(W004)