Ibas bagikan sembako gi Gunung Kidul

id Edhie Baskoro

Ibas bagikan sembako gi Gunung Kidul

Sekjen DPP Demokrat Edhie Baskoro menggelar bhakti sosial di Kabupaten Gunung Kidul dengan membagikan 300 paket sembako. (Foto ANTARA/Mamiek)

Gunung Kidul (Antara Jogja) - Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menggelar bakti sosial di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan membagikan 300 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam bakti sosial itu Kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunung Kidul, Kamis, Edhi Baskara mengharapkan masyarakat Kabupaten Gunungkidul semakin bersatu dalam membangun daerahnya.

"Pembangunan dapat dilakukan dengan mempererat kerukunan antar warga masyarakat. Bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki, jadikanlah perbedaan yang ada sebagai rahmat dan kekuatan untuk bersama membangun daerah kita, menuju daerah yang sejahtera,"kata Edhie Baskoro dalam "Safari Ramadhan".

Edhie Baskoro yang sering dipanggil Ibas ini mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja keras dengan ikhlas sebab negara bisa maju bukan hanya karena pemimpinnya yang bekerja keras, tetapi harus dilaksanakan secara sinergi antara pemerintah dan masyarakat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahim dengan masyarakat. Tradisi silaturahim yang baik ini saya harapkan terus terjaga dan harus saling berbagi antarsesama. Saya rasa hal ini merupakan langkah yang paling tepat," katanya.

Selain membagikan sembako, Ibas memperkenalkan Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo sebagai Capres 2014.

Ia mengatakan pada konvensi capre 2014 Partai Demokrat sudah banyak tokoh nasional tertarik mendaftarkan diri, tetapi belum ada yang secara resmi mendatfar.

"Nantinya tokoh yang berpotensi akan diundang mengikuti konvensi. Siapa yang terbaik, dan dengan sistem semi terbuka baik muda, tua, lelaki dan perempuan, nantinya akan diundang langsung," kata dia.

Sementara Pramono Edhie Wibowo mengaku bangga bisa bergabung dengan Partai Demokrat. "Saya saja yang jendral bintang empat bangga masuk Demokrat, jadi masyarakat tidak akan salah pilih," kata dia.

(KR-STR)