Acer luncurkan Liquid S1 berbasis Android

id acer luncurkan liquid

Acer luncurkan Liquid S1 berbasis Android

Ilustrasi (Foto theinquirer.net)

Jogja (Antara Jogja) - Acer meluncurkan "smartphone" Liquid S1 berbasis Android dalam rangka beradaptasi dengan perkembangan perangkat teknologi serba bisa dan menjawab kebutuhan pasar yang kian berubah.

"Liquid S1 menggabungkan pengalaman dan fitur-fitur premium untuk membantu para pengguna tetap produktif di mana pun mereka berada," kata President Director Acer Indonesia Jason Lim di Yogyakarta, Selasa.

Menurut dia, inovasi terbaru pada kategori "smartphone" itu menawarkan fitur premium AcerFloat Interface dan Live Screen untuk para "mobile professional" yang membutuhkan pengalaman "multitasking", baik untuk hiburan maupun pekerjaan.

"Dengan fitur itu pengguna dapat membuka hingga empat aplikasi sekaligus untuk pengalaman `multitasking` yang optimal, sedangkan Live Screen membantu pengguna melakukan `live sharing` untuk hiburan maupun pekerjaan sampai dengan delapan pengguna sekaligus," katanya.

Ia mengatakan, Liquid S1 dirancang dengan layar HD 5,7 inci dan dilengkapi DTS Studio Sound dan kamera 8MP. Selain itu juga didukung prosesor 1,5 GHz Quad Core sehingga ideal bagi mereka yang membutuhkan kecepatan dalam memproses data.

"Kami mengerti kebutuhan para profesional masa kini terhadap sebuah `smartphone` yang dapat memenuhi kebutuhan personal dan profesional mereka. Produk itu menawarkan kombinasi hiburan dan profesionalitas dalam sebuah `smartphone`," katanya.

Director of Software Innovation and Software Product Management Division Acer Inc, Simon Yu mengatakan, Liquid S1 memungkinkan pengguna PC memperoleh "interface multitasking" yang serupa dari PC ke "smartphone" berbasis Android.

"Produk terbaru dengan harga Rp3,99 juta per unit termasuk garansi tiga tahun (jasa servis) itu mampu menampilkan `multi-windows` hingga empat aplikasi sekaligus," katanya.

(B015)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024