Jigyasa Singh: warga Yogyakarta ramah

id Jigyasa Singh: warga Yogyakarta ramah

Jigyasa Singh: warga Yogyakarta ramah

Bintang serial Thapki di ANTV Jigyasa Singh (Foto Antara/Bambang Sutopo Hadi)

Yogyakarta, (Antara Jogja) - Bintang serial Thapki di ANTV Jigyasa Singh menilai warga Yogyakarta ramah dan baik karena dirinya mendapatkan sambutan hangat saat berada di kota itu dalam rangka jumpa penggemar.

"Saya kaget mendapatkan sambutan hangat dari warga Yogyakarta karena saya tidak pernah berekspektasi seperti itu. Sungguh luar biasa," kata Jigyasa usai jumpa penggemar Thapki di Alun-Alun Selatan Yogyakarta, Jumat.

Ia mengatakan dirinya sangat beruntung bermain dalam serial Thapki sehingga bisa datang di Indonesia dan Yogyakarta untuk menemui para penggemar. Dirinya tidak pernah menyangka warga Yogyakarta banyak yang menyukai serial Thapki.

"Saya sungguh beruntung bermain dalam serial Thapki karena saya bisa bertemu dan lebih mengenal penggemar di Yogyakarta. Saya menjadi tahu ternyata orang Yogyakarta banyak yang suka Thapki serta film dan lagu India," kata artis dari India itu.

General Manager Marketing Communications ANTV Monica Desideria mengatakan di Yogyakarta, serial Thapki mendapatkan respons positif. Performa serial Thapki di Yogyakarta cukup tinggi dengan perolehan rating sebesar 1,7 dan "share" 16,2.

"ANTV mengajak pemeran Thapki Jigyasa Singh mengunjungi Yogyakarta untuk berinteraksi langsung dengan penggemarnya. Sebelum jumpa penggemar, Jigyasa diajak mengunjungi Tamansari dan Malioboro untuk mengenal lebih dekat sisi-sisi menarik dari kota itu," kata Monica.

Corporate Communications Manager ANTV Nugroho Agung Prasetyo mengatakan jumpa penggemar Thapki itu juga dimeriahkan kehadiran artis Pamela Bowie dan Ravi Bhatia serta penyanyi Nita Thalia dan Sendi Ariani dipandu Indra Bekti.

"Jumpa penggemar Thapki itu merupakan rangkaian dari promo HUT Ke-24 ANTV Indonesia Keren 2. Setelah mengunjungi Yogyakarta, ANTV dan bintang serial Thapki akan mengunjungi Bogor," katanya.

(U.B015)
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar