Bernd Leno semangat diberi kesempatan menjadi kiper Arsenal

id liga eropa

Liga Eropa (Foto agencasiniholiday palace.org)

Jakarta,  (Antaranews Jogja) - Kiper baru Arsenal Bernd Leno (26) akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya, ketika manajer Unai Emery memastikan untuk memainkan pemain asal  Jerman itu pada pertandingan pembuka Liga Europa melawan klub Ukraina FC Vorslka pada Jumat dini hari WIB.

Ia belum pernah dimainkan sejak kepindahannya dengan transfer senilai 19,2 juta pound dari Bayer Leverkusen, di mana Emery lebih suka mengandalkan kiper veteran Petr Cech di pertandingan-pertandingan liga.

"Kami akan memainkan Leno namun pada setiap pertandingan kami akan melihat setiap penampilan dan setiap persiapan," kata Emery seperti dikutip The Guardian.

"Menurut saya penampilan Petr (Cech) bagus, dan Leno kami rekrut untuk saat ini dan untuk berkembang bersama kami. Kami ingin ia berada di sini untuk kurun waktu yang lama. Ia masih muda."

Emery memenangi Liga Europa sebanyak tiga kali secara beruntun dengan Sevilla dan menegaskan ia akan menurunkan tim yang kuat untuk mengakhiri penantian 24 tahun Arsenal terhadap trofi Eropa.

"Semua gelar bagi kami sangat penting," ucapnya.

"Dalam karier saya, ambisi sangat penting untuk mencapai tujuan dalam karier pribadi saya dan dengan tim. Saya ingin bermain untuk setiap gelar yang ada di depan."

Arsenal tampil di partai final Piala EUFA pada 2000, namun kemudian dikalahkan Galatasaray. Enam tahun kemudian, mereka bermain di final Liga Champions, namun harus mengakui keunggulan Barcelona.

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar