Film "Godzilla vs Kong" dibintangi aktor Demian Bichir bakal dibanjiri penonton

id demian bichir

Film "Godzilla vs Kong" dibintangi aktor Demian Bichir bakal dibanjiri penonton

Aktor Demian Bichir. (www.instagram.com/demianbichiroficial/) (.)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Aktor terkenal Demian Bichir yang baru saja tampil dalam film horor "The Nun", akan bermain dalam film monster terbaru "Godzilla vs Kong" dari Legendary dan Warner Bros.

Bichir akan bergabung dengan Milie Bobby Brown, Julian Dennison dan Brian Tyree Henry sebagai karakter utama dalam film duel monster itu, yang disutradarai oleh Adam Wingard.

Produksi film ini akan dimulai pada November di Atlanta dan akan tayang perdana pada 22 Mei 2020, dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (17/10) waktu setempat.

Karakter dan plot ceritanya masih belum diungkap, namun film tersebut akan mempertemukan dua monster raksasa ikonik, dengan sebuah promosi mengenai siapa yang berhak menyandang gelar raja semua monster Godzilla atau Kong.

Bichir pernah dinominasikan dalam Academy Ward atas aktingnya di film drama "A Better Life" dan sempat tampil dalam  "The Hateful Eight" garapan Quentin Tarantino.

Bichir berperan sebagai pendeta yang menghadapi iblis jahat dalam "The Nun", film spin-off "The Conjuring" dengan pendapatan  tertinggi yang meraup 359 juta dolar Amerika di seluruh dunia.

Aktor ini juga akan tampil dalam remake "The Grudge" yakni "Chaos Walking" dan siap bermain sekaligus memproduseri "The Grand Hotel".