Adira Finance luncurkan program Harcilnas

id adira finance

Adira Finance luncurkan program Harcilnas

(kiri ke kanan) Agus Budi Hariyanto, Irfan Budianto, Liliek Ariyanto (Foto Istimewa) (Adira)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, Adira Finance meluncurkan program undian berhadiah berbasis poin bertajuk Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) bagi para konsumennya.
   
 "Program itu ditujukan bagi konsumen baru maupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance berupa pembiayaan otomotif maupun non-otomotif (multiguna, durable goods) serta memiliki catatan sangat baik," kata Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Adira Finance Irfan Budianto di Yogyakarta, Rabu.
   
 Pada "Grand Launching Harcilnas", Irfan mengatakan setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance berupa pelunasan cicilan.
     
"Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami. Oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi karena telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance, kami menggelar program Harcilnas," katanya.
 
   Irfan mengharapkan program itu juga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh konsumen dan calon konsumen khususnya di wilayah Jawa Tengah untuk terus bertransaksi dan mempercayai kebutuhan pembiayaannya di Adira Finance.
     
Regional Collection Head Liliek Ariyanto mengatakan program yang diselenggarakan secara nasional itu merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi menghadirkan program yang memberikan pengalaman menguntungkan bagi konsumen.
     
"Program Harcilnas dimulai dari awal Februari hingga 31 Oktober 2019. Selama periode program berlangsung, Adira Finance akan memberikan hadiah kepada para konsumen yang beruntung," katanya.
     
Menurut dia, perusahaan akan memberikan hadiah kepada total 1.000 konsumen beruntung yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan satu bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen.
   
 "Seluruh pajak hadiah program itu sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance," kata Liliek.
   
 Kepala Cabang Yogyakarta Agus Budi Hariyanto mengatakan cara mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas sangat mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui website Adira Finance atau aplikasi AKSES Adira Finance.
   
 Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan "repeat order" seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin.
     
Jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan lima poin, dan seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan  satu poin tambahan.
   
 Ia mengatakan pengundian pemenang akan dilakukan pada Maret hingga November 2019, dan akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance.
   
 "Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program itu dapat dilihat di website resmi Adire Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511," kata Agus.
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar