Dekati pelanggan di Yogyakarta, Adira Finance gelar Gathering Bersama

id adira finance

Dekati pelanggan di Yogyakarta, Adira Finance gelar Gathering Bersama

Gathering Bersama Adira Finance di Yogyakarta, Minggu (25/6/2023) (ANTARA/HO-Adira)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) gelar acara Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan di Silol Cafe Yogyakarta, Minggu (25/6), yang dihadiri oleh pelanggan setia dan mitra bisnis setempat.

Gathering Bersama itu dengan agenda di antaranya riding dan menonton siaran langsung perlombaan balap motor dari Sirkuit Assen, Belanda. Saat berlangsungnya acara, Adira Finance juga menginformasikan customer loyalty program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.

"Acara gathering itu kami selenggarakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan ekosistem dan sarana menginformasikan terkait program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika untuk pelanggan," kata Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance Surya Almada.

Selain menghadirkan solusi finansial, Adira Finance juga ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggan yang telah memberikan kontribusi untuk pertumbuhan bisnis selama ini, khususnya Warga Yogyakarta.

Surya menambahkan, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Jawa Tengah di sepanjang kuartal pertama tahun 2023 tercatat mencapai Rp772 miliar, naik 38 persen jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Kenaikan itu terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil dan non-otomotif masing-masing sebesar 49 persen dan 48 persen. Sedangkan pembiayaan baru segmen sepeda motor tumbuh sebesar 30 persen.

"Untuk meningkatkan adrenalin saat menyaksikan pembalap idolanya berlaga di sirkuit, Adira Finance menggelar Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023," katanya.

Program itu merupakan program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika. Terdapat 300 pelanggan terpilih yang akan diberangkatkan ke Mandalika untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

"Kami akan bagikan total 300 paket nonton MotoGP di Mandalika kepada Sahabat Adira Finance melalui berbagai program, seperti undian di berbagai event, adirapoin, dan tentunya pelanggan setia yang khusus terundang pada program ini. Total 300 pelanggan terpilih itu berasal dari seluruh wilayah Indonesia (nasional)," katanya.

Syarat untuk mengikuti program ini antara lain pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance; pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku; pelanggan merupakan perorangan, bukan perusahaan; berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian.

Pelanggan bisa melakukan penukaran adirapoin dengan kupon Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11, dan status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian.

Adapun syarat dan ketentuan memperoleh kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 sangat mudah, pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin; pelanggan bisa menukarkan kupon undian untuk setiap nomor kontrak yang dimiliki; kupon undian mengikat kepada kontrak yang dipilih pelanggan; setiap kontrak bisa menukarkan lebih dari 1 (satu) kupon undian (berlaku kelipatan) dan setiap 1 kupon undian dihitung 1 nomor undian.

"Menjadi komitmen perusahaan untuk berfokus kepada pelanggan, berbagai program yang kami hadirkan tentunya harus bermanfaat untuk pelanggan. Oleh karena itu, saya ingin mengajak seluruh pelanggan untuk mengikuti program ini. Hanya dengan menukarkan poinnya, pelanggan sudah memiliki kesempatan untuk Nonton MotoGP langsung dari Mandalika bersama Adira Finance," kata Surya.