Konser "Farewell Tour 2019", Boyzone kenang mendiang Stephen Gately

id boyzone

Konser "Farewell Tour 2019", Boyzone kenang mendiang Stephen Gately

Boyzone dalam konser "Thank You & Good Night Farewell Tour 2019" di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu. (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Boyzone mengenang mendiang Stephen Gately dalam konser "Thank You & Good Night Farewell Tour 2019" di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu.

Konser "Farewell Tour 2019" adalah konser terakhir dari boyband asal Irlandia tersebut. Di sini, mereka membawakan lagu-lagu hits-nya sejak pertama kali aktif di panggung hiburan, termasuk yang mengingatkan Boyzone pada rekannya yang telah tiada, Stephen Gately.

Pada album "Thank You & Good Night" yang merupakan album perpisahan, Boyzone menciptakan lagu "Dream" yang dipersembahkan untuk Stephen. Lagu tersebut pun mereka bawakan dalam konser ini.

"Lagu ini dipersembahkan untuk Stephen yang kami anggap cocok sebagai chapter penutup dari Boyzone," ujar Keith, salah satu personel Boyzone dalam tayangan TVC.

Usai pemutaran video, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch langsung menyanyikan lagu "Everyday I Love". Sebagai bentuk apresiasi, bagian yang seharusnya dinyanyikan oleh Stephen diganti menggunakan rekaman suaranya.

Suasana sendu langsung menyelimuti ruangan Tennis Indoor, penggemar Boyzone pun ikut terharu dengan suasana yang mereka ciptakan.

"Ini momen untuk memberikan rispek untuk saudara kita Stephen. Ada cahaya di sana, itu merepresentasikan spirit dari Stephen. Kita selalu merasa kalau Stephen selalu ada di sini, dia selalu jadi spirit kita," kata Keith.

Ronan juga meminta para penggemar untuk ikut bernyanyi pada lagu "Key to My Life". Di sini, suara Stephen dan video klip kembali dihadirkan untuk mengenangnya.

Selain mengenang Stephen, Boyzone juga membawakan lagu-lagu hits seperti "Nothing At All", "Pictures of You", "No Matter What", "Love Me for a Reason", "Baby Can I Hold You" dan lainnya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024