Empat pemain baru bakal dibeli City

id Manchester City beli pemain,Manchester City,Saul Niguez

Empat pemain baru bakal dibeli City

Pemain Atletico Madrid Saul Niguez (kanan) diincar Manchester City (REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Juara Liga Inggris Manchester City berencana membeli tiga sampai empat pemain baru pada musim panas ini agar tim inti klub ini tetap segar setelah dua musim berturut-turut menjadi juara liga, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

Manajer Pep Guardiola sudah membeberkan rencana untuk menghentikan skuatnya dari kemungkinan stagnasi setelah dua kali berturut-turut juara liga dengan catatan poin yang menjadi rekor dan mengingat musim ini disaingi habis-habisan oleh Liverpool.

Seorang gelandang yang akan berkompetisi dengan Fernandinho menjadi prioritas beli utama City, selain seorang bek dan seorang penyerang

Beberapa sumber mengatakan bahwa Rodri Hernandez menjadi target City, dan juga rekan satu timnya di Atletico Madrid, gelandang Saul Niguez.

City juga akan makin sering memainkan gelandang remaja 18 tahun Phil Foden yang bermain cemerlang pada tiga pertandingan terakhir City di Etihad Stadium.

Bek kiri Leicester Ben Chilwell sebelumnya menjadi target City target, tetapi Oleksandr Zinchenko yang terus berkembang membuat target pada posisi bek kiri itu menjadi tidak lagi menjadi prioritas.

City bisa menuntaskan treble domestik Sabtu pekan ini jika mengalahkan Watford pada Pial FA. Juara Liga Champions musim depan akan kembali menjadi fokus City musim depan.
Baca juga: Martial anak emas pemilik klub MU
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024