Hotel Tentrem Group memperkenalkan Tentrem Rewards untuk tamu

id Tentrem Rewards

Corporate Director of Revenue Hotel Tentrem Yogyakarta Yohanes Fillipo saat memperkenalkan Tentrem Rewards di Hotel Tentrem Yogyakarta, Jumat (26-7-2019) malam. (Foto: Hery Sidik)

Yogyakarta (ANTARA) - Hotel Tentrem Group, sebuah jaringan hotel nasional memperkenalkan Tentrem Rewards, sebuah royalti program dengan berbagai manfaat dan kenyamanan serta kemudahan bagi para tamu hotel bintang lima tersebut.

"Tentrem Rewards merupakan inovasi terbaru dari Hotel Tentrem Group sebagai wujud apresiasi kepada tamu setianya," kata Corporate Director of Revenue Hotel Tentrem Yogyakarta Yohanes Fillipo di sela acara Dinner Gathering di Hotel Tentrem Yogyakarta, Jumat malam.

Tamu Hotel Tentrem Group tersebut terdiri atas Hotel Tentrem Yogyakarta, Hotel Chanti Semarang, dan Hotel Tentrem Semarang yang akan mulai beroperasi pada tahun 2020.

Ia menyebutkan ada empat tipe keanggotaan, yaitu Blue, Gold, Platinum, dan Black.

Tentrem Rewards, lanjut dia,  tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan, tetapi para tamu yang memiliki kartu Tentrem Rewards juga mendapatkan berbagai keuntungan, baik saat menginap maupun setelah menginap.

Anggota Tentrem Rewards akan mendapatkan manfaat langsung pada saat menginap, seperti free room upgrade, free laundry, waktu check out yang lebih lama dan akses ke executive lounge.

"Member yang menginap, bersantap atau mengadakan event di Hotel Tentrem Group akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan banyak hal, mulai dari voucher belanja di berbagai gerai gaya hidup sampai voucher menginap," katanya.

Dengan menunjukkan kartu, member juga akan mendapatkan diskon dari partner Hotel Tentrem Group, seperti KoenaKoeni Villa Bali, Tanamera Coffe Yogyakarta, Gubug Mang Engking di Ungaran, Kedai Kopi Oma di Semarang, Wolfpack Sport Bar di Semarang, dan Kedai Kopi Tenong di Semarang dan Jakarta.

Menurut dia, pendaftaran yang mudah dan cepat. Kemudahan dalam memperoleh informasi, baik informasi manfaat yang didapatkan maupun informasi jumlah poin dan juga kemudahan dalam memperoleh poin dan menukarkannya dengan rewards yang diinginkan.

Yohanes Fillipo berharap program Tentrem Rewards ini dapat meningkatkan tingkat kepuasan tamu, seperti filosofi nama Tentrem yang memberi arti mendalam akan perasaan damai yang selaras dengan kebahagiaan.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar