Serena hempaskan Sharapova di US Open

id serena williams,grand slam,us open 2019,maria sharapova

Serena hempaskan Sharapova di US Open

Petenis Amerika Serikat Serena Williams. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Dalam pertandingan putaran pertama US Open, Serena Williams keluar sebagai pemenang setelah mengatasi rival lama Maria Sharapova dengan skor 6-1, 6-1 dalam permainan yang tak tersaingi selama 59 menit.

Juara Grand Slam 23 kali ini memperluas dominasinya atas Sharapova dengan catatan rekor kemenangan menjadi 20-2.

"Saya hanya merasa permainannya benar-benar cocok dengan permainan saya. Bolanya entah bagaimana justru selalu mendarat di zona serang saya. Ini tentu kondisi sempurna bagi saya," tutur Serena usai pertandingan melansir wtatennis.com, Rabu.



Melihat catatan rekor Serena-Sharapova yang sangat berbeda jauh itu semakin memastikan dominasi yang tak tertandingi dari petenis tuan rumah itu terhadap lawannya dari Rusia.

Pada pertandingan ini, Serena mencetak 16 winners atau lebih dari dua kali lipat dari Sharapova yang hanya mencetak enam, dan juga membuat lebih sedikit kesalahan sendiri (12 hingga 20).



Yang lebih mengesankan, servis Serena tidak pernah dipatahkan sekalipun dan sukses menyelamatkan semua lima break point pada set kedua.

Dia sama sekali tidak membiarkan Sharapova mendapat ruang bernapas atas servisnya sendiri, dengan 100 persen poin dari servis kedua Sharapova.

Selanjutnya, Serena Williams melanjutkan kampanye US Open di babak kedua melawan wildcard Amerika Catherine McNally.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar