Petenis Serena Williams timang anak kedua

id Serena Williams,putri kedua Serena Williams,Alexis Ohanian

Petenis Serena Williams timang anak kedua

Petenis Serena Williams saat menghadapi petenis Rusia Anastasia Potapova di babak pertama Austalia Open di Melbourne, 20 Januari 2020. Foto REUTERS/Kai Pfaffenbach

Jakarta (ANTARA) - Legenda tenis peraih 23 gelar Grand Slam Serena Williams melahirkan anak kedua yang diberi nama Adira River Ohanian.

Bersama sang suami, Alexis Ohanian, Williams menyambut dan mengumumkan kehadiran buah hatinya itu di sosial media mereka.

"Selamat datang Adira River Ohanian. Saya bersyukur mengungkapkan bahwa rumah kami penuh dengan cinta: bayi perempuan yang baru lahir bahagia dan sehat serta ibu yang bahagia dan sehat. Merasa bersyukur," tulis Ohanian dalam unggahan di akun media sosialnya, Rabu.

Ohanian menunjukkan rasa cinta kepada istrinya yang berusia 41 tahun itu dengan menyebut GMOAT -- plesetan dari Greatest (Mother) Of All Time.

Dia juga mengatakan saat memperkenalkan putri pertamanya Alexis Olympia Ohanian Jr yang akan berusia enam tahun September dengan sang adik menjadi momen yang tak terlupakan baginya.

"@serenawilliams kamu sekarang telah memberiku hadiah lain yang tak ada bandingannya — kamu adalah GMOAT. Terima kasih kepada semua staf medis luar biasa yang merawat istri dan putri kami. Saya tidak akan pernah melupakan momen perkenalan @olympiaohanian dengan adik perempuannya," ujar @alexisohanian.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Serena Williams melahirkan putri kedua
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024