Borussia Dortmund tundukkan Inter Milan 3-2

id Borussia Dortmund,Inter Milan,Achraf Hakimi,Liga Champions

Borussia Dortmund tundukkan Inter Milan 3-2

Pemain Borussia Dortmund Achraf Hakimi berduel dengan pemain Inter Milan Cristiano Biraghi di laga Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Dortmun, Selasa (5/11/2019) Reuters/Thilo Schmuelgen

Jakarta (ANTARA) - Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi menampilkan performanya yang gemilang tatkala dia mencetak dua gol guna membantu timnya membalik defisit dua gol menjadi kemenangan 3-2 di kandang atas Inter Milan dalam pertandingan Grup F Liga Champions, Selasa.

Dikutip dari Reuters, Lautaro Martinez dan Matias Vecino membuat Inter unggul 2-0 di babak pertama sebelum Dortmund bangkit dengan Hakimi mencetak skor di antara gol yang dibukukan rekannya, Julian Brandt.



Hasil itu membuat Dortmund bertengger di urutan kedua di Grup F dengan tujuh poin hasil dari empat pertandingan, terpaut satu poin di belakang pemuncak klasemen Barcelona dan tiga poin di atas Inter yang berada di posisi ketiga. Sementara tim terbawah Slavia Prague, yang memetik hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Barca, hanya mengemas dua poin.

Inter memegang kendali penuh laga di babak pertama. Tapi tekanan tanpa henti Dortmund itu terbayar setelah turun minum, dengan Hakimi membalas satu gol dan kemudian dilanjutkan dengan gol lainnya untuk memastikan kemenangan Dortmund setelah Brandt menyamakan kedudukan lewat tembakan cantik dari sudut yang sempit.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024