"Trinity Traveler", kisah tentang cinta dan impian

id Trinity Traveler,Maudy Ayunda,Hamish Daud,naked traveler,film

"Trinity Traveler", kisah tentang cinta dan impian

Pemutaran perdana film "Trinity Traveler" di Jakarta, Rabu (20/11/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Sekuel film yang diangkat dari buku laris berjudul "The Naked Traveler" itu menceritakan tentang Trinity (Maudy Ayunda) setelah sukses menerbitkan buku pertamanya dan menjadi bestseller.
Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Starvision dan Tujuh Bintang Sinema menghadirkan film "Trinity Traveler" sebagai sekuel dari film "The Nekad Traveler" yang pernah tayang pada 2017.

Sekuel film yang diangkat dari buku laris berjudul "The Naked Traveler" itu menceritakan tentang Trinity (Maudy Ayunda) setelah sukses menerbitkan buku pertamanya dan menjadi bestseller.

Sekarang, dia lebih dikenal dengan nama Trinity Traveler. Pada suatu hari, Trinity ingin mewujudkan salah satu bucket list-nya, yaitu tinggal di luar negeri.

Kemudian, dia mencari cara dengan mengajukan beasiswa Strata-2 di Filipina. Trinity pun berhasil mendapat beasiswa tersebut. Sambil menyelesaikan studinya, Trinity masih tetap menjalani hobi jalan-jalannya.

Baca juga: Film "Senior" diharapkan jadi kado menjelang pergantian tahun

Sementara, Bapak (Farhan) dan Ibu (Cut Mini) meminta Trinity untuk segera menikah karena menurut mereka pernikahan dapat membuat kehidupan Trinity lebih bahagia.

Dalam sebuah perjalanan, Trinity kembali bertemu dengan Paul (Hamish Daud), lelaki misterius yang membuatnya penasaran. Trinity kemudian dihadapi dilema antara mengejar cinta atau hobi-nya.

Sejak awal, film "The Naked Traveler" arahan sutradara Rizal Mantovani yang papda 2017 memang sudah punya konsep akan hadir kembali dengan sekuel.

Untuk itu, proses syuting pun dikerjakan jauh lebih lama dan kurang lebih memakan waktu dua bulan dengan lokasi di tiga negara, yaitu Indonesia, Maladewa, dan Filipina.

Baca juga: Lady Gaga akan perankan istri 'Gucci' di film keduanya

Namun, "Naked Traveler" terbilang kurang berhasil di pasaran dengan hanya meraih kurang lebih 200 ribu penonton selama penayangan.

Meski demikian, sang sutradara menyebut sekuel itu akan menjadi film utuh yang berdiri sendiri dan lengkap.

"Film (Trinity Traveler) itu stand alone. Jadi kalau enggak nonton yang pertama, enggak apa-apa. Di sana lengkap," kata Rizal Mantovani dalam acara pemutaran perdana "Trinity Traveler" di Jakarta, Rabu (20/11).

"Trinity Traveler" masih menghadirkan romantisme kisah cinta Paul dan Trinity yang dibalut dengan keindahan lokasi-lokasi syuting di berbagai destinasi wisata dalam negeri dan mancanegara.

Baca juga: Yogyakarta sabet medali emas Popnas XV bola voli pantai

Maudy dan Hamish telah berusaha maksimal memerankan dua sejoli yang dimabuk asmara, meski chemistry yang terbangun di antara keduanya dirasa kurang.

Kehadiran Babe Cabita yang berperan sebagai Ezra, sepupu Trinity, sedikit membantu menghidupkan suasana film karena menawarkan lelucon dan komedi.

Film itu juga menampilkan akting Anggika Bolsterli, Rachel Amanda, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Sumaisy Djaitov Yanda, dan Ayu Gani.

"Trinity Traveler" akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 28 November 2019.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar