Maudy Ayunda dukung ekonomi kreatif lokal di Indonesia

id maudy ayunda, lazada fest

Maudy Ayunda dukung ekonomi kreatif lokal di Indonesia

Penyanyi, aktris, aktivis, sekaligus Brand Ambassador Lazada Maudy Ayunda saat sesi jumpa media gelaran Lazada Fest 12.12 di Jakarta, Kamis (30/11). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi, aktris, aktivis, sekaligus Brand Ambassador Lazada Maudy Ayunda menyatakan dukungan penuh terhadap pertumbuhan ekosistem ekonomi kreatif lokal yang menghadirkan ragam produk unggulan berkualitas hingga mampu menembus pasar mancanegara.

"Aku sangat terkesima dengan pertumbuhan ekosistem ekonomi kreatif lokal khususnya di bidang kecantikan yang sangat pesat. Hal itu membuat aku semangat karena berarti memajukan bersama-sama ekosistem lokal Indonesia, ekonomi kreatif, dan memberikan motivasi yang sangat besar," kata Maudy saat sesi jumpa media gelaran Lazada Fest 12.12 di Jakarta, Kamis.

Maudy yang juga menjadi co-founder jenama lokal From This Island mengatakan bahwa selama kurun satu bulan ini dia dapat merasakan langsung berbagai bentuk dukungan dan ragam kolaborasi di dalam ekosistem ekonomi kreatif lokal.

Jenama From This Island adalah salah satu dari sebanyak enam merek lokal Indonesia yang akan memeriahkan pop-up store offline Lazada Fest 12.12 tahun ini. 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Maudy Ayunda dukung penuh pertumbuhan ekonomi kreatif lokal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024