Baim rilis lagu baru duet dengan Sandhy Sondoro

id Baim,Sandhy Sondoro,penyanyi

Baim rilis lagu baru duet dengan Sandhy Sondoro

Musisi legendaris David Foster berkolaborasi dengan penyanyi Sandhy Sandoro dalam Konser bertajuk Hitman David Foster and Friends di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/3). Dalam konser tersebut David Foster menampilkan lagu-lagu hitsnya dan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Brian McKnight, Dira Sugandi, Sandhy Sandoro serta Yura Yunita. Antara jatim/Moch Asim/zk/18

Lagu baru itu merupakan lanjutan dari proyek kolaborasi. Sebelumnya, Baim juga telah merilis lagu dengan berduet bersama Randy Pandugo.
Jakarta (ANTARA) - Solois Baim merilis lagu baru berjudul "I've Had Enough With Love" dengan mengajak Sandhy Sondoro sebagai rekan duet.

Baim mengatakan lagu baru itu merupakan lanjutan dari proyek kolaborasi. Sebelumnya, Baim juga telah merilis lagu dengan berduet bersama Randy Pandugo.

"Kenapa Sandhy? karena saya jujur sebelum ajak seorang duet, saya harus nge-fans sama dia," kata Baim saat berbincang dalam acara jumpa pers album kompilasi "New Vibes of Pop" di Jakarta, Kamis.

"Begitu saya buat lagunya yang saya bayangkan muka dia (Sandhy) menyanyikan lagunya," tambah Baim.

Baca juga: Rizky Febian rilis lagu "Tak Lagi Sama"

Setelah lagunya selesai dibuat, Baim mengaku sangat puas dengan hasilnya. Dia juga memuji kualitas Sandhy Sondoro yang mampu menyanyikan lagu ciptaannya dengan sempurna.

"Lagu ini di luar ekspetasi saya. Jujur lagunya jadi lebih enak dinyanyikan Sandhy," terangnya.

Sementara itu, Sandhy Sondoro mengungkapkan merasa terhormat dapat diajak berduet dengan Baim di lagu yang dirilis dibawah naungan label Nagaswara itu.

"Ketika mendapat tawaran Baim kolaborasi ya saya langsung tanpa ragu bilang iya, karena kami kenal baik juga sebelum kita kerjasama. Ada banyak kesamaan dari Baim dan saya," kata Sandhy Sondoro.

Video musik lagu "I've Had Enough With Love" sudah dapat disaksikan melalui platform YouTube Nagaswara.

Baca juga: Petra Sihombing rilis "Astrologi" yang terinspirasi rasi bintang
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar