"Lembayung", film terhoror bikin penonton tegang

id Lembayung,Film horor,Baim Wong,Film baru

"Lembayung", film terhoror bikin penonton tegang

Poster film horor "Lembayung". (ANTARA/HO-Tiger Wong Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Tiger Wong Entertainment dan Prime Eagle Studios merilis poster resmi dari film horor-thriller terbaru mereka bertajuk “Lembayung” yang disutradarai oleh Baim Wong.

Poster tersebut secara jelas memperlihatkan wajah menyeramkan dari sosok arwah yang meneror para karakter di sepanjang filmnya nanti.

“Bagi saya film ‘Lembayung’ bukan hanya film horor semata, melainkan juga sebuah sajian thriller yang menegangkan dan memiliki plot twist mengejutkan di dalamnya. Didukung oleh kualitas para aktornya, saya rasa penonton Indonesia akan suka dengan hasil filmnya nanti,” ungkap Baim dalam keterangan resminya, Rabu.

Film “Lembayung” akan mengikuti pengalaman mengerikan Pica bersama dengan temannya, Arum, saat menjalani kegiatan PKL di unit poli gigi sebuah klinik di kota kecil di Jawa Tengah. Pada awalnya semua berjalan dengan baik, namun seiring berjalannya waktu mereka malah mendapat teror mistis hingga mengalami trauma.



Taskya Namya dipercaya untuk memerankan Pica, sementara Yasamin Jasem dipilih untuk memerankan Arum. Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Ence Bagus, Daffa Wardhana, Wulan Guritno, Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, Tyo Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana dan Dayu Wijanto.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film horor "Lembayung" disutradarai Baim Wong rilis poster resmi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024