Pemeran drama Korea "Missing: The Other Side" omong arwah

id drama korea,heo joon ho, ahn so hee, ko soo

Pemeran drama Korea "Missing: The Other Side" omong  arwah

Ki-ka: Heo Joon-ho, Ahn So-hee dan Ko-soo dari drama Korea "Missing: The Other Side". (HO/iQIYI)

Jakarta (ANTARA) - Tiga pemeran drama Korea "Missing: The Other Side", Ko-soo, Ahn So-hee dan Heo Joon-ho berbincang-bincang soal arwah, proses syuting hingga hal menarik dari karakter mereka di serial tersebut.

Dalam serial tersebut, baik Ko Soo maupun Heo Joon-ho digambarkan dapat melihat arwah. Mereka menuturkan apa yang akan dilakukan bila mengalami hal yang sama di dunia nyata.

"Jika saya bisa melihat arwah, mungkin saya akan ketakutan pada awalnya, tetapi akhirnya saya mungkin akan mendengarkan cerita mereka dan mencoba membantu," kata Ko Soo seperti dikutip dari wawancara bersama iQIYI.

Ahn So-hee juga mengaku ingin mendengarkan cerita dan bicara dengan para arwah bila memang memungkinkan. Berbeda dengan Heo Joon-ho yang sejauh ini tidak pernah melihat makhluk gaib dan tidak pernah membayangkan apa yang akan dilakukan bila melihat arwah.



Ketiganya juga menuturkan siapa yang paling menceriakan suasana di lokasi pengambilan gambar. Baik Ko-soo maupun Ahn So-hee menunjuk Heo Joon-ho sebagai orang yang bisa menciptakan suasana seru.

"Dia biasanya memainkan peran yang sulit dan tegang di serial-serial sebelumnya, jadi saya kira ia merupakan orang yang sangat serius. Namun, saat kami membaca naskah bersama, saya melihat ia tersenyum dan akrab dengan semua aktor dan kru," kata Ahn So-hee mengenai Heo Joon-ho.

Rekannya juga kerap memberikan masukan agar mereka bisa memberikan penampilan terbaik di setiap adegan.

Menghadapi pujian dari dua lawan mainnya, Heo Joon-ho membalas dengan mengatakan Ko-soo adalah orang yang pendiam namun berhati hangat.

"Anda mungkin akan iri, tapi saya setiap hari bisa minum kopi yang dibuat olehnya. Saya sedikit khawatir bahwa saya akan merindukan rasa kopi itu saat syuting drama ini berakhir," katanya.

Sementara Ahn So-hee disebut sebagai aktris yang menjanjikan dan selalu bekerja secara serius.

Sebelum serial ini, ada beberapa kisah lain yang berhubungan dengan arwah, seperti "Hotel de Luna". Para pemain menuturkan apa persamaan dan perbedaan antara dua serial tersebut.

Menurut Ko-soo, drama yang dia bintangi tidak menggambarkan arwah sebagai sosok mengerikan atau menyedihkan.

"Tetapi kami melihat mereka dengan lebih baik dan mendengarkan cerita mereka. Saya rasa hal ini adalah salah satu hal yang menarik," kata Ko-soo.

Ahn So-hee menambahkan, ada faktor empati yang kuat terhadap arwah dalam serial ini, namun tanpa melupakan unsur menegangkan.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024