Tayangan di Prime Video Maret 2024, ini rekomendasinya

id Prime Video,Film,Rekomendasi tayangan,Serial,Film Indonesia,Drama Korea,Film barat

Tayangan di Prime Video Maret 2024, ini rekomendasinya

Cuplikan adegan film "Petualangan Sherina 2". (ANTARA/HO-Prime Video)

Jakarta (ANTARA) - Platform pemutaran film Prime Video akan menghadirkan berbagai tayangan yang bisa dinikmati pada bulan Maret ini mulai dari keseruan Sherina dan Sadam di "Petualangan Sherina 2" hingga kisah personel BTS, j-hope yang akan mengeluarkan jiwa penarinya di dokumenter "HOPE ON THE STREET".

Berikut rekomendasi tayangan film dan serial di Prime Video yang tayang pada bulan Maret 2024, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Jumat:

Petualangan Sherina 2 (tayang 7 Maret)

Petualangan Sherina 2 mengikuti kehidupan Sherina (Sherina Munaf) dewasa yang kini bekerja sebagai seorang jurnalis dan tengah bersiap untuk meliput acara World Economic Forum yang digelar di Swiss. Namun, tiba-tiba ia dipindahtugaskan ke Kalimantan untuk sebuah liputan eksklusif mengenai lingkungan hidup.

Sesampainya di sana, tanpa sengaja Sherina bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Sadam (Derby Romero), yang kini bekerja sebagai manajer program di sebuah LSM konservasi setempat. Kedua sahabat yang sudah lama tak bertemu itu pun menghidupkan kembali pertemanan mereka dengan mengenang momen-momen nostalgia.

Sijjin (tayang 14 Maret)

Irma (Anggika Bolsterli) jatuh cinta pada Galang (Ibrahim Risyad), sepupunya yang sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Terlepas status Galang, Irma tetap terobsesi ingin menjadi satu-satunya wanita dalam hidup sang pria. Dalam keputusasaannya, Irma meminta seorang dukun untuk mengirim santet kepada istri Galang.

Ellyas Pical (tayang 21 Maret)

Serial dengan enam episode ini mengangkat kisah nyata dari petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical. Lahir di pulau terpencil dengan keterbatasan ekonomi dan fisik, di mana pendengarannya rusak akibat bom ikan, Ellyas (Denny Sumargo) pun kehilangan harapan akan masa depannya.

Srimulat: Hidup Memang Komedi (tayang 28 Maret)

Film "Srimulat: Hidup Memang Komedi" melanjutkan kisah menarik dari grup komedi ikonik Indonesia, Srimulat, yang terkenal berkat popularitasnya yang tak tertandingi di awal tahun 1980an. Film ini menyoroti perjalanan mereka yang luar biasa, memperlihatkan perubahan mereka dari sebuah grup komedi desa yang sederhana menjadi sebuah sensasi televisi nasional yang dicintai.

Di Ambang Kematian (tayang: 4 April)

Berdasarkan utas viral dari @jeropoint, kisahnya mengikuti sosok Nadia (Taskya Namya) yang hidup di ambang kematian. Nadia menyadari bahwa dia akan menjadi korban ritual kelam ayahnya yang telah merenggut nyawa ibunya di tahun 2022. Satu dekade kemudian, kakak laki-lakinya, Yoga (Wafda Saifan), mengalami akhir tragis yang serupa.

MUKIDI (tayang 11 April)

Mukidi (Gading Marten) mendapati dirinya salah dipekerjakan sebagai Analis Kredit karena sebuah kesalahpahaman. Didorong oleh rasa keinginannya untuk membantu orang lain, Mukidi menyetujui setiap permohonan kredit yang diajukan kepadanya.

HOPE ON THE STREET (tayang 28 Maret)

j-hope adalah anggota dari grup ikon pop abad ke-21, BTS. HOPE ON THE STREET merupakan serial dokumenter dengan enam episode yang menyorot cerita dan kecintaan j-hope terhadap seni tari, seiring ia memulai perjalanan baru setelah debutnya 12 tahun lalu dan kembali ke akarnya sebagai seorang penari.

Ricky Stanicky (tayang Maret 7)

Ketika lelucon yang dibuat tiga sahabat masa kecil berubah menjadi petaka, mereka menciptakan sosok khayalan bernama Ricky Stanicky untuk keluar dari masalah. 20 tahun setelah menciptakan 'teman' yang tidak nyata ini, Dean (Zac Efron), JT (Andrew Santino), dan Wes (Jermaine Fowler) masih menggunakan sosok Ricky sebagai alibi untuk segala kelakuan mereka yang sembrono.

Road House (tayang 21 Maret)

Dalam karya imajinasi ulang film klasik tahun 80-an yang memicu adrenalin ini, mantan petarung UFC Dalton (Jake Gyllenhaal) mengambil pekerjaan sebagai bouncer di sebuah bar pinggiran di Florida Keys, hanya untuk menyadari bahwa tempat ini tidak seperti yang terlihat.

Invincible Season 2 Part 2 (tayang 14 Maret)

Berdasarkan buku komik inovatif karya Robert Kirkman, Cory Walker, dan Ryan Ottley, ceritanya berfokus pada Mark Grayson, lelaki berusia 18 tahun yang terlihat seperti lelaki pada umumnya, dengan pengecualian ayahnya yang merupakan pahlawan super terkuat di planet ini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ini rekomendasi tayangan di Prime Video bulan Maret 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024