"Seoul Busters" drama komedi menarik disaksikan

id Drama korea,Seoul Busters,Drama komedi,Film korea

"Seoul Busters" drama komedi menarik disaksikan

Para pemeran serial "Seoul Busters". (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Drama komedi Korea bertajuk "Seoul Busters" dijadwalkan akan tayang pada bulan September 2024 secara eksklusif di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar.

Menurut keterangan resmi yang diterima Jumat, drama Korea ini mengisahkan Divisi Pembunuhan Songwong dari kepolisian Korea. Setiap tahun tanpa henti, para anggota divisi tersebut berada di antara jajaran pekerja dengan kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea.

Terdiri atas sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah keadaan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim. Merupakan seseorang yang cemerlang dan unggul dalam segala hal yang telah ia lakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

Serial “Seoul Busters” dibintangi oleh Kim Dongwook sebagai kapten kepolisian Dongbang Yubin, Park Jihwan sebagai seorang juara tinju yang menjadi petugas kepolisian divisi pembunuhan Moo Joongryeok, Seo Hyunwoo sebagai petugas kepolisian yang hemat Jung Junghwan, Park Sewan sebagai seorang polisi ceria Seo Minseo, dan Lee Seungwoo sebagai detektif yang berantakan Jang Tansik.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Drama komedi Korea "Seoul Busters" bakal tayang bulan September 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024