Hendrik Tarigan mengincar gelar juara kelas lightweight One Pride MMA

id One pride, hendrik tarigan, mma

Hendrik Tarigan mengincar gelar juara kelas lightweight One Pride MMA

Wasit mengangkat tangan Hendrik Tarigan usai meraih kemenangan atas Michael Mataheru pada One Pride Fight Night 43 di Jakarta, Sabtu (6/3/2021). HO/One Pride MMA

Jakarta (ANTARA) - Petarung Hendrik Tarigan mengincar gelar juara kelas lightweight One Pride MMA setelah meraih kemenangan pada laga emosional setelah vakum dua tahun dengan mengalahkan Michael Mataheru pada One Pride Fight Night 43 di Jakarta, Sabtu.

Dengan kemenangan yang diraih di ronde pertama ini, Hendrik Tarigan seperti dalam keterangan resmi One Pride di Jakarta, Minggu, bakal menjadi penantang utama pemegang gelar kelas lightweight One Pride MMA yakni Angga.

"Pertarungan tadi membuat saya puas, mengobati rasa rindu karena saya sudah 2 tahun tidak bertanding. Semoga pertandingan selanjutnya dengan Angga (juara lightweight) nanti tidak ada yang menghalangi, untuk memuaskan pecinta OnePride MMA.” kata Hendrik Tarigan.

Guna mengejar target, Hendrik mengaku akan terus meningkatkan kemampuan mengingat persaingan bakal ketat. Apalagi sang juara bertahan kelas lightweight bakal tidak tinggal diam.



Pada co-main event, Alwin Kincai mendapatkan kemenangan tap out pertama dalam karir MMA profesionalnya. Kemenangan yang diraih tidak mudah karena sang lawan Mokhamad Sofii terus memberikan perlawanan.

Sofii tidak banyak memberikan perlawanan setelah Alwin berhasil membawa pertarungan ke bawah, dan dengan segera menghentikan Ksatria Majapahit dengan Rear Naked Choke pada 2:10 dari ronde kedua.

“Saya bermain mengikuti pertandingan saja seperti air mengalir. Untuk performa pasti juga karena ada support dan semenjak covid-19 pekerjaan berhenti dulu jadi latihannya lebih aktif juga karena disiplin.” kata Alwin Kincai.

Pada partai berikutnya, Bobby Yauri memperpanjang rekor sempurnanya dengan kemenangan angka terhadap Andryawan Darmita.



Berikut hasil One Pride Fight Night 43 :
• Partai Utama: Contender Fight kelas Lightweight: Hendrik Tarigan (6-1) mengalahkan Michael Mataheru (3-3) dengan TKO (Ground and Pound) pada 3:19 di ronde 1.

• Partai perbaikan peringkat kelas Welterweight: Alwin Kincai (6-4) mengalahkan Mokhamad Sofii (3-4) dengan Tap Out (Rear Naked Choke) pada 2:10 di ronde 2.

• Partai perbaikan peringkat kelas Flyweight: Bobby Yauri (4-0) mengalahkan Andryawan Darmita (3-2) dengan kemenangan angka mutlak.

• Partai perbaikan peringkat kelas Featherweight: Yordan Hilapok (4-4) mengalahkan Alpris Mantako (3-3) dengan kemenangan angka mutlak.
 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar