MU sepakat beli Raphael Varane seharga Rp682 miliar

id Liga Inggris, Manchester United, Raphael Varane

MU sepakat beli Raphael Varane seharga Rp682 miliar

Manchester United sepakat beli Raphael Varane seharga Rp682 miliar dari Real Madrid

fee itu akan naik menjadi 41 juta pound (Rp823 miliar) termasuk add-on untuk Varane yang masih terikat satu tahun dalam kontraknya di Real Madrid
Jakarta (ANTARA) - Manchester United telah menyepakati kontrak bek tengah Prancis Raphael Varane dari Real Madrid dengan nilai awal 34 juta pound (Rp682 miliar), lapor media massa Inggris seperti dikutip Reuters, Selasa.

Sky Sports melaporkan bahwa fee itu akan naik menjadi 41 juta pound (Rp823 miliar) termasuk add-on untuk Varane yang masih terikat satu tahun dalam kontraknya di Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah 350 kali tampil membela Real dengan memenangkan tiga gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions sejak bergabung pada 2011 dari Lens di Prancis.

Baca juga: Manchester United resmi kontrak Jadon Sancho selama lima tahun

Dia turut membawa Prancis menjuarai Piala Dunia pada 2018 dan bermain dalam semua dari empat laga Euro 2020 sampai disingkirkan Swiss dalam 16 besar.

Pekan lalu pemain sayap timnas Inggris Jadon Sancho bergabung dengan United dari Borussia Dortmund pada harga 85 juta euro (Rp1,45 triliun).

Mereka akan mengawali Liga Premier musim baru pada 14 Agustus melawan Leeds United di Old Trafford.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024