ASN diminta kerja yang benar dan bisa menjadi teladan

id ASN Surabaya,pegawai pemerintah surabaya,pegawai negeri

ASN diminta kerja yang benar dan bisa menjadi teladan

Arsip Foto. Upacara peringatan HUT Korpri di Lapangan Makodam V/Brawijaya Surabaya, Jawa Timur. (ANTARA/Zabur Karuru)

Surabaya (ANTARA) - Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti berharap para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, bisa menjadi teladan bagi pegawai yang lain.

"ASN harus menjadi model bagi pegawai lainnya, ASN harus menjadi birokrat yang tangguh dalam mewujudkan visi misi Surabaya," katanya di Surabaya, Selasa.

"Wali Kota sering menyampaikan bahwa pelayanan publik di Kota Surabaya akan semakin bagus. Tentu ini perlu ditopang oleh para pegawai, utamanya para ASN yang inovatif dan bekerja dengan hati," kata Reni.

Ia mengemukakan bahwa sebagai pelaksana tugas pelayanan publik, para ASN dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dengan melaksanakan pekerjaan secara baik.

"Kalau wali kotanya cak cek (cekatan), birokratnya juga harus cak cek. Karenanya ASN diminta untuk memberi contoh dan menjadi pegawai yang diandalkan," kata Reni.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta ASN di lingkungan pemerintah kota bekerja profesional dan amanah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada peringatan ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada Senin (29/11).

"Sehingga tidak ada lagi di Surabaya ini mulai tingkat kelurahan hingga dinas, tidak ada lagi yang tidak bisa terselesaikan, semua harus tersolusikan," katanya.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022