Wabup Sleman berharap TMMD tumbuhkan partisipasi masyarakat

id Wabup Sleman Danang ,TMMD Sleman ,Korem 072/Pamungkas ,Sleman

Wabup Sleman berharap TMMD tumbuhkan partisipasi masyarakat

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa saat menghadiri pembukaan TMMD Reguler ke-113 di Pendopo Taman Pandowoharjo Sleman. Foto ANTARA/HO-Humas Sleman

Sleman (ANTARA) - Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa berharap kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-113 Tahun 2022 yang berlangsung di daerah itu dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

"Melalui jaringan karya bakti TMMD ini, saya berpesan untuk selalu tumbuhkan semangat kebersamaan, gotong-royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan," kata Danang saat menghadiri pembukaan TMMD Reguler ke-113 di Pendopo Taman Pandowoharjo, Sleman, Daerah Istimewa  Yogyakarta, Rabu.

Menurut dia, dengan semangat tersebut diharapkan akan tercapai jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh, kuat serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Danang juga menyampaikan apresiasi terhadap semangat yang dilakukan seluruh jajaran dalam melaksanakan dan mendukung TMMD.

Pembukaan TMMD tersebut juga dihadiri Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda Provinsi DIY, Kepala Staf Korem 072/Pamungkas, Komandan Kodim 0732/Sleman serta Jajaran Forkopimda Kabupaten Sleman.

Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda Provinsi DIY Sukamto, yang hadir mewakili Gubernur DIY turut menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh pihak yang telah memberikan bantuan terhadap pelaksanaan TMMD.

"Terima kasih banyak untuk seluruh pihak yang sudah memberikan bantuan, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan baik dan semoga bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat," katanya.

Pembukaan TMMD ke-113 Tahun 2022 ditandai dengan pemukulan gong.

Selanjutnya Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa bersama dengan jajaran forkopimda meninjau kegiatan TMMD ke-133.

Sunardi, salah satu penerima manfaat bantuan dalam kegiatan TMMD tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih dengan kesempatan yang diterimanya.

Dalam dialog bersama Danang Maharsa, ia mengaku bersyukur dengan kegiatan positif itu.

"Ya saya senang, karena bisa memberikan manfaat besar untuk kami. Terima kasih saya ucapkan, semoga dampak baiknya bisa dirasakan masyarakat lain juga," kata Sunardi.
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2024