BNI membantu atlet muda penerus pebulutangkis Greysia Polii

id BNI,Greysia Polii, Atlet Muda, Bulutangkis

BNI membantu atlet muda penerus pebulutangkis Greysia Polii

Vice President Corporate Communication BNI Selly Adriatika dan Greysia Polii (tengah) bersama para atlet bulutangkis muda dalam penyerahan bantuan dana pembinaan dari BNI kepada PB Jaya Raya dan Eng Hian Badminton Academy secara simbolis, di Jakarta, Minggu (12/06/2022). (ANTARA/HO-BNI)

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dalam acara Testimonial Day Greysia Polii di Jakarta, Minggu, memberikan bantuan atlet muda penerus Bintang Bulutangkis Indonesia Greysia Polii yang telah memasuki masa purna tugas.

"Sebelum Greysia Polli mampu mencetak prestasi internasional di berbagai kancah kompetisi, terdapat rangkaian perjuangan panjang yang telah dilalui bersama  klub   PB Jaya Raya dan Eng Han Badminton Academy," kata Vice President Corporate Communication BNI Selly Adriatika dalam keterangan resminya.

Melalui bantuan tersebut diharapkan mencetak lebih banyak The Next Greysia Polli yang menjadi kebanggaan bangsa dalam berbagai prestasi go global, sekaligus menjadi ajakan agar tak melupakan jasa atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna mengapresiasi dukungan dari semua pihak yang telah mendukung semua atlet mencapai prestasi tertingginya hingga masa purna baktinya.

Langkah BNI mendukung pengembangan dua klub bulutangkis yang membesarkan Greysia Polii adalah langkah tepat, sehingga diharapkan lebih banyak The Next Greysia Polii yang muncul agar Indonesia dapat menambah lebih banyak prestasi internasional, katanya.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyampaikan Greysia Polii tidak akan sepenuhnya pergi dari dunia bulutangkis lantaran darahnya mengandung raket, kok, dan berbagai peralatan bulutangkis.

Oleh karena itu, Greysia Polii akan tetap mendukung pengembangan cabang olahraga bulutangkis nasional dengan menjadi aparatur sipil negara di Kemenpora.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BNI bantu atlet muda penerus pebulutangkis Greysia Polii
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024