Giovanni Lo Celso diincar Napoli

id Giovanni Lo Celso,Napoli,Tottenham Hotspur,Liga Italia,Liga Inggris,Cristiano Giuntoli,Antonio Conte,Villarreal,bursa tr

Giovanni Lo Celso diincar Napoli

Dua pemain Spurs asal Argentina, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero. ANTARA/REUTERS//Matthew Childs/aa.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Napoli dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah untuk memboyong gelandang Giovanni Lo Celso dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli telah mulai menjajaki kemungkinan kepindahan Lo Celso dari Tottenham Hotspur.

Saat ini Lo Celso dimasukkan ke dalam daftar jual Tottenham pada bursa transfer pemain musim panas ini untuk mendukung proyek dari pelatih Antonio Conte.

Berdasarkan Corriere dello Sport, Napoli telah meminta informasi kepada Tottenham Hotspur soal Lo Celso karena mereka mempertimbangkan untuk merekrutnya, kemungkinan untuk menggantikan target West Ham Piotr Zielinski.

Tottenham telah menjelaskan bahwa mereka menginginkan sekitar 20-22 juta euro atau sekitar Rp302-332 miliar untuk gelandang berusia 26 tahun tersebut, membuat Napoli mempertimbangkannya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Napoli pertimbangkan boyong Giovanni Lo Celso dari Tottenham