Olivia Newton-John meninggal dunia

id Olivia Newton-John,Dream Theater ,lockdown china,kejahatan siber,Piaggio Indonesia

Olivia Newton-John meninggal dunia

Foto Arsip: Penyanyi dan aktris Olivia Newton-John tampil menjelang Parade Natal ke-85 di Hollywood di Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, 27 November 2016. Olivia Newton-John meninggal dunia pada usia 73 tahun pada Senin (8/8/2022) kemarin waktu Amerika Serikat setelah berjuang melawan kanker selama puluhan tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil McCarten/Foto Arsip/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Selasa (9/8) masih relevan untuk disimak kembali, mulai dari berita Olivia Newton-John meninggal dunia hingga "cashback" 25 persen yang ditawarkan oleh Piaggio.

Bintang "Grease" Olivia Newton-John meninggal dunia

Penyanyi Olivia Newton-John, yang menduduki puncak tangga musik pada era 1970-an dan 1980-an dengan lagu-lagu seperti "Physical" dan membintangi film musikal ternama "Grease", meninggal dunia pada umur 73 tahun di rumahnya di Southern California, Senin (8/8).

Promotor: konser Dream Theater bagian dari wisata musik

Promotor pertunjukan musik Rajawali Indonesia menyatakan konser Dream Theater merupakan bagian dari music tourism atau wisata musik di Kota Solo.

Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi di Solo, Selasa mengatakan bukan pekerjaan mudah meminta kelompok musik asal Amerika Serikat untuk memindahkan lokasi konser dari Jakarta ke Solo.

80.000 turis terjebak di Sanya China karena "lockdown"

Lebih dari 80.000 turis terjebak di Sanya, sebuah kota resor pesisir di Provinsi Hainan, China akibat penguncian wilayah (lockdown) setelah komisi kesehatan setempat mengkonfirmasi 801 kasus COVID-19.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Olivia Newton-Johnmeninggal dunia hingga "cashback" Piaggio
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024